Kamis, 06 Desember 2012

UPDATE LIBURAN PLATINUM VERTEX


Newsletter kedua dari GEOTHER,CEO Platinum Vertex telah di sampaikan kepada para Investor.proyek ina baru terdaftar 23 hari yang lalu dan membayar 4,5 – 6% setiap hari selama 40 hari kerja. Pada tahap pengembangan proyek,geother bersyukur atas dukungan dan kepercayaan dari para investor Platinum Vertex. Tampaknya sejak awal minggu ini, dua rencana telah mendapatkan popularitas yang cukup luas.Natal akan segera tiba, Geother mencoba meyakinkan setiap investor tunggal  bahwa meskipun sebagian program akan di tutup tapi dana yang telah di investasikan dijamin keamanannya....setidaknya itulah yang dikatakan geother.....mari kita mencoba untuk percaya bahwa setidaknya sejauh ini kinerja mereka cukup baik dan keuntungan pun dibayar dengan benar.
Setelah periode natal,Platinum Vertex juga mulai meningkatkan produksinya karena pertumbuhanyang exstrim dari waralaba yang dimilikinya. Sebagai bantuan untuk mengembalikan kepercayaan investor, Pengelolaan Platinum Vertex memperlihatkan perkembangan yang inovatif dan menarik.inilah beberapa hal baru yang di tambahkan :
1.       Deposan Hall Of Fame : Investor dari rencana paladian dan rhodic adalah anggota PREMIUM Kami dan layak mendapatkan pengakuan !!! saya telah ditugaskan secara pribadi oleh Team IT Platinum Vertex untuk mebuat halaman yang sangat istimewa bagi para investor jiga para investor menginginkannya.nama anda jangan mau di masukan dalam daftar list untuk alasan apapun, silahkan beritahu kami melalui email di platinumvertex.general@gmail.com
2.       Produk Platinum Vertek slide show akan di hentikan bulan ini karena kami akan menggantinya dengan acara natal.
3.       Semua mekanika acara sekarang bis anda temukan si berbagai spanduk jadi hati-hati pada mereka!!!.
Satu hal yang layak untuk di perhatikan adalah bahwa selama bulan desember akan ada dua hari ketika keuntungan tidak akan di bayar oleh Platinum Vertex. 10 Desember adalah hari non-membayar  company christmas party. Permintaan withdrawal  tidak akan di proses dengan baik. Hari kedua,  tanggal 25 Dec  adalah hari non – membayar karena hari natal dan semua transaksi bisnis akan di lanjutkan pada tanggal 26 desember.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar